Fast & Furious 6 Libatkan Aktor Indonesia

3/08/2013

Fast & Furious 6 Libatkan Aktor Indonesia

Setelah dua tahun menunggu, akhirnya sekuel terbaru dari filmFast & Furious kembali muncul. Nantinya sekuel terakhir tersebut berjudul Fast & Furious 6, tapi akan lebih mudah menyebutnya dengan Fast Six. Trailer dari film ini diperkenalkan pertama kali dalam acara Super Bowl, Ahad, 3 Februari 2013.

Judul panjang dari film ini adalah Tank Fast Plane Furious: Resurrection. Dalam sekuel Fast Six ini diceritakan, Dwayne Johnson meminta bantuan kepada Vin Diesel untuk memburu gang kriminal yang paling efektif di Eropa.

Di Fast Six ini, semua pemain lama seperti Paul Walker, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, dan Sun Kang juga kembali beraksi. Dan hal yang mengejutkan adalah munculnya kembali Michelle Rodriguez di film ini, setelah ia sempat diceritakan tewas di Fast Five. 

Adegan di film ini juga menyuguhkan banyak aksi kebut-kebutan serta adu strategi antara kelompok Diesel dan kelompok gang baru ini. Tidak ketinggalan adegan yang menampilkan wanita-wanita seksi di arena balap. Di film ini, aktor asal Indonesia Joe Taslim juga ikut ambil bagian berperan sebagai tokoh bernama Jah. Ia, yang juga jadi bintang The Raid, akan berperan sebagai pembunuh berdarah dingin.

Film Fast Six rencananya diputar perdana 24 Mei mendatang.

0 comments: