Wanita Ini Kecanduan Makan Karet Ban

3/10/2013

Seorang perempuan asal Atlanta, Amerika Serikat (AS), memiliki kebiasaan yang aneh. Perempuan bernama Allison ini kecanduan memakan serpihan karet ban.  


http://www.indojamtangan.com

Kebiasaan anehnya ini difilmkan di acara televisi di Amerika Serikat (AS). Perempuan berusia 19 tahun ini menceritakan kebiasaan anehnya di acara reality show TLC yang tayang di AS. Dalam acara itu Allison menunjukkan kebiasaannya memakan serpihan ban.

Menurut Allison, ia senang memakan karet ban karena dapat dijadikan pengganti permen. Gadis berbadan subur ini memakan karet ban itu setiap hari.

Allison mengakui camilan aneh ini memiliki rasa "kimia" yang sangat kuat. Namun, hal itu tidak menyurutkan kebiasaannya itu


http://www.unikgaul.com

"Rasanya seperti dendeng sapi. Anda seperti berlatih melenturkan rahang Anda," kata Allison.

Alllison sangat beruntung karena tunangannya, Sammy bekerja di pabrik ban, sehingga ia bisa menikmati kebiasaan uniknya itu setiap saat. Sammy mengatakan bahwa dirinya merasa takut, karena kebiasaan Allison dapat mengganggu kesehatan tunangannya itu.

"Saya takut hal ini akan membunuhnya. Ada banyak bahan kimia yang masuk ke dalam perutnya," ungkapnya

Dalam acara reality show ini menunjukkan bahwa Allison akhirnya mengunjungi dokter dan mendapatkan penjelasan akan bahayanya mengkonsumsi bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.

0 comments: