7 Balon Udara yang Unik

2/15/2013


Sering kali kita melihat balon udara dengan bentuk bulat seperti balon biasa yang membosan kan. Tapi lain halnya dengan balon udara yang satu ini bentuknya sangat unik dan aneh hampir dikatakan tidak sesuai dengan bentuk balon udara pada umumnya. Mari kita lihat...

1. Mike Mazowsky
a97820monster
Yap,, Siapa yang tidak mengenal Character berwujud monser berbentuk bola berwarna hijau bermata-satu layaknya Syclops? Character Axist di film Animasi Monster Inc. sebagai asisten sekaligus teman dari James P. Sullivan. Pemandangan yang unik jika kau melihat Balon udara Mike Mazowsky ini melayang layang di udara dan tertiup angin.


2. Up!

Up
Bagi yang pernah menonton film animasi Up! sudah pasti tidak asing dengan penampilan rumah serta Balon nya. Kali ini, objek utama dari film animasi Up! Axist di dunia nyata. Di desain seperti sebuah Rumah yang sedang dibawa terbang oleh ribuan balon Helium. itu terlihat pada pertemuan dunia balon udara panas di pangkalan udara NATO mantan Chambley, Perancis.

3. Rugrats
a97820rugratsSelanjutnya balon udara yang berbentuk Character animasi dari Rugrats, sebuah film yang menceritakan kehidupan anak kecil. Sungguh unik melihat Tommy dan Chucky yang menaiki Anjingnya melayang layang di udara. Balon ini di terbangkan untuk memeriahkan acara Thanksgiving di New York.






  
4. Nescafe Cup

a97820nescafe
Secangkir kopi dipagi hari untuk menciptakan Inspirasi sangatlah nikmat. Tetapi jika Secangkir itu sebanding ukurannya dengan Torrent air? Mungkin anda tidak akan sanggup menghabiskannya sendirian. Pas sekali, balon udara ini diterbangkan di pagi hari. Unik sekali ya? Saya tidak tahu apa tujuan Balon ini di lambungkan ke udara, tapi menurut saya, mungkin untuk perayaan hari makanan. (Sok tau lu!! -_-)









5. The Space Shuttle

a97820cohete
Balon udara berbentuk Space Shuttle atau Pesawat Luar Angkasa ini sangatlah menarik. Bukan hanya bentuknya saja yang mirip Space Shuttle asli, akan tetapi Ukurannya juga.. Wooow.. Bayangkan seberapa besar Balon ini dan seberapa sulitnya balon ini dibuat, pasti membutuhkan waktu yang lama bukan? Balon Udara ini terlihat sedang melayang tinggi di Ottawa, Ontario, Kanada.




6. Benoit Lambert

a97820dark
Saya tidak begitu tahu tentang Character ini, tetapi yang saya tahu, Benoit Lambert adalah anggota Legiun 501 Wars Fan Belgia Garrison. Balon udara ini mengambil alih langit di Darth Vader.











7. Shrek

a97820sherk
Shrek, adalah Makhluk yang disebut Ogre yang selalu sendiri di rawanya, sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey, dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad.

Balon udara ini terlihat di Times Square pada Parade Hari Thanksgiving Macy di New York 27 November 2008.

0 comments: